Pages

Rabu, 18 Februari 2015

Panduan Tempat Belanja Grosir Murah Jabodetabek One Stop Shoping Part I






Pasar, semua kita tahu pasar adalah tempat belanja, tapi tidak semua barang yang kita cari dapat kita temukan di satu pasar, kita harus tahu di pasar mana kita bisa mendapatkan barang yang kita cari, selain bisa menghemat ongkos, kita juga bisa hemat tenaga, dan tentunya tujuan kita tercapai untuk mendapatkan barang bagus dengan harga murah, istilah nya sekarang beli eceran dapat harga grosir.


Ini beberapa tempat di Jakarta yang di rekomendasikan sebagai tempat tujuan belanja, baik yang mau beli eceran maupun belanja grosir. Hanya di satu area perbelanjaan kita bisa membeli bermacam-macam barang.

Tempat pertama yang bisa kita datangi adalah Pusat Perniagaan Pasar Pagi Asemka, disini kita bisa belanja grosir kosmetik baik yang lokal maupun import, belanja perhiasan Xuping, lokal ada import juga ada, buat yang mau belanja grosir aksesoris seperti jepit rambut, karet rambut, peralatan buat salon, grosir sandal dari mulai sandal karet, sandal kulit bermerk juga ada, grosir mainan anak-anak, dari mainan import berbahan plastik sampai mainan edukatif yang berbahan kayu. Grosir kacamata juga ada di pasar ini, tinggal jalan kaki ke arah Pejagalan di situ banyak berderet toko-toko grosir kacamata, dari kacamata gaya, sampe kacamata baca, frame kacamata juga ada, selain itu kita bisa belanja grosir tas dan dompet, tempat ini cocok buat yang mau memulai usaha, harga nya cukup murah.

Selain itu, masih di pasar ini juga kita bisa belanja kembang-kembang plastik dan peralatan untuk merangkai pajangan di rumah, untuk grosir souvenir pernikahan, dan souvenir untuk kado, seperti jam dinding karakter, gelas dan piring makan. Untuk yang mau belanja grosir peralatan sekolah juga ada, dari mulai buku tulis, pensil, pulpen, pensil warna, crayon, penghapus, tempat pensil, tas sekolah, apapun yang namanya peralatan sekolah ada disini, grosir peralatan kantor juga ada.

Untuk yang mau cari peralatan buat party, seperti acara ulang tahun, pentas seni sekolah, di pasar ini kita bisa belanja, dekorasi untuk pesta, undangan, goodybag , kado-kado lucu juga banyak, buat yang mau pesta topeng juga ada, topeng dengan banyak jenis yang unik tentunya dengan harga grosir. Peralatan dan ornamen buat acara imlek juga ada.

Masih di sekitar pusat perniagaan ini juga, kita jalan sekitar jarak 50 meter, tembusan nya pasar glodok, sepanjang jalan banyak toko-toko obat, baik obat tradisional, obat china, obat-obatan medis yang di resepkan oleh dokter, di lantai 2 dan lantai 3 nya kita bisa temukan toko peralatan medis, dari jarum suntik sampe kursi roda ada.

Kemudian kita menyeberangi jembatan penyebrangan pasar, kita bisa membeli peralatan elektronik dari mulai gameboy, kamera, handphone, tv, alat pres plastik listrik. Agak jalan ke belakang kita bisa belanja komponen-komponen elektronik seperti resistor, kapasitor, transistor dengan harga grosir tentunya. Masih di area ini kita bisa belanja peralatan berat, seperti mesin genset, alat potong kertas, dll

Sekian dulu penulusaran kita di Pasar pagi Asemka, Pasar Tradisional Glodok, dan pasar Glodok, bergerak ke utara akan kita bahas lagi pasar-pasar yang menyediakan barang dengan harga grosir.Semoga bermanfaat, tunggu penulusuran pasar di tulisan berikutnya.

sumber gambar: archieve.kaskus.co.id

0 komentar:

Posting Komentar