Pages

Kamis, 05 Maret 2015

Rahasia 7 Pusaka Leluhur untuk Organ Kewanitaan

Gambar : Ramuan Herbal Untuk Organ kewanitaan

 Sudah bukan menjadi rahasia lagi, setiap wanita menginginkan organ kewanitaannya tetap bersih, wangi dan tetap seperti kondisi masih gadis.

Berbagai usaha dilakukan dari meminum jamu, gurah, senam untuk organ kewanitaan, bahkan sebagian wanita rela mengeluarkan dana yang tidak kecil untuk memelihara assetnya ini.

Sebagian lagi yang berkantong tebal malah mengambil jalan operasi, yang tentu resikonya tidak kecil, dan menelan biaya yang lumayan mahal. Ada juga sebagian yang percaya dengan racikan atau ramuan dari luar negeri.


Beberapa bahkan banyak dari kita wanita Indonesia lupa bahwa negara kita ini kaya sekali akan tanaman-tanaman yang bisa di jadikan obat, tidak perlu membayar mahal untuk dapat menjaga organ kewanitaan kita, semuanya bisa kita temukan di alam, bahkan khasiatnya melebihi obat-obatan kimia mahal lokal maupun import, yang selain harganya mahal, dan apabila kita konsumsi terlalu banyak akan merusak organ tubuh kita yang lain, seperti ginjal misalnya.

Berikut ini 7 pusaka leluhur yang banyak kita temukan di sekitar kita  yang sangat bagus kita konsumsi secara rutin untuk organ kewanitaan. Memang membutuhkan sedikit usaha tapi hasilnya luar biasa dahsyat dan minim resiko, karena ini adalah obat herbal dan harganya pun murah bisa di jangkau oleh wanita golongan manapun
  • Buah pinang, kita tidak asing lagi dengan buah pinang yang tanamannya merupakan tanaman dari jenis palma, yang di manfaatkan adalah biji pinang, kupas buah pinang tua, lalu ambil bijinya bersihkan dan haluskan, kemudian rebus dengan segelas air, sampai menjadi setengah gelas, lalu minum secara rutin seminggu 2-3 kali, dalam satu bulan organ kewanitaan anda akan bersih,keset,wangi, bebas keputihan. Apabila kesulitan untuk mendapatkan buah pinang, sudah banyak yang membuat buah pinang menjadi jus dan diperjualbelikan. Selain bisa di minum bisa juga digunakan untuk membasuh organ kewanitaan.  
  • Daun sirih, Para ibu dan remaja putri pasti sudah tahu daun mujarab satu ini, dan bisa di temukan di pasar-pasar tradisional, tumbuhan yang satu ini juga mudah untuk di kembangbiakan, banyak tumbuh di negara beriklim tropis seperti indonesia. Cara pengolahannya pun mudah, rebus beberapa lembar daun sirih, minum rebusan daun sirih atau bisa juga rebusan daun sirih digunakan untuk membersihkan organ kewanitaan.
  • Delima Putih, Buah ini juga banyak tumbuh di daerah tropis seperti Indonesia ini. Delima banyak jenisnya, cara membedakannya dengan melihat bunga dari pohon delima, yang di sebut delima putih adalah buah delima yang bunganya berwarna putih, bagian dari delima yang bisa kita manfaatkan adalah kulit buah delima. Rebus kulit buah delima, air rebusannya bisa kita minum atau untuk membersihkan organ kewanitaan
  • Bunga Cempaka, bunga ini banyak tumbuh di Indonesia, bunganya bermacam-macam warna, ada yang putih, kuning dan merah, yang paling bagus yang bunganya berwarna merah, yang varian merah ini langka sehingga harganya mahal, tapi khasiatnya dahsyat, tetapi bunga cempaka varian putih juga bagus.
  • Kunyit Putih, Jenis tanaman herbal ini sangat berkhasiat untuk kesehatan, secara alami kunyit mengandung antioksidan yang tinggi, dan di percaya untuk pengobatan kanker, sedangkan untuk organ kewanitaan kunyit ini berguna mengurangi lendir yang mengandung bakteri penyebab keputihan, dan dapat menguatkan otot-otot pada organ kewanitaan, juga berguna untuk pencegahan terhadap kanker serviks.
  • Majakani,  atau di sebut juga Oak Galls, mungkin tidak setenar daun sirih, tapi belakangan ini banyak sekali di jual makajani olahan untuk pengobatan organ intim, buah ini mengandung antioksidan, vitamin A dan C, tannin, kalsium dan zat besi. Dapat di konsumsi dengan cara di olah menjadi serbuk seperti jamu, atau di kukus dan langsung di makan. Majakani dapat menyembuhkan kista, membersihkan rahim, membuat otot vagina elastis, dan organ kewanitaan bebas dari jamur dan bakteri sehingga bebas dari keputihan.
  • Kayu Serapat, tanaman herbal dengan nama latin Paramaria Leavigata, kenapa tanaman ini diberikan nama kayu serapat oleh nenek moyang kita, karena tanaman ini di yakini bisa merapatkan vagina, dan sudah banyak di buktikan oleh masyrakat kita, manfaat tanaman ini untuk mengembalikan vagina yang longgar kembali seperti semula sewaktu masih gadis, selain itu juga tanaman ini untuk pengobatan rasa sakit pada daerah seputar rahim dan vagina.
Tujuh herba pusaka leluhur ini dapat kita olah menjadi ramuan yang sangat berkhasiat untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan kita. Cara mengolahnya dapat digabungkan beberapa tanaman atau bisa kita manfaatkan salah satunya saja, dengan cara merebusnya. 

Cara lain bisa dengan mengeringkan dengan cara di jemur kemudian setelah kering haluskan semua bahan. Cara ini lebih efektif karena lebih awet dan tahan lama, dan dapat kita gunakan kapanpun kita butuh, atau bisa juga di masukkan menjadi kapsul. Sebagian Industri jamu rumahan membuatnya dengan cara di bikin bulatan bulatan kecil seperti pil.

Semuanya sudah di sediakan di alam Indonesia ini, tinggal kita pandai-pandai menjaga warisan leluhur ini. agar tanaman berkhasiat ini tidak punah dan dapat di gunakan oleh anak cucu, kita dapat melestarikan tanaman-tanaman ini dengan cara menanam nya sendiri di pekarangan rumah.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

a

Posting Komentar