Pages

Sabtu, 14 Maret 2015

5 Keajaiban Alam untuk Mendongkrak Keperkasaan Seorang Laki-laki



Disebut pria perkasa adalah dambaan setiap laki-laki dewasa. Untuk mendapatkan predikat itu seorang laki-laki rela mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Berbagai cara di tempuh untuk bisa di bilang laki-laki perkasa. 

Ada yang menempuh pengobatan medis, pengobatan tradisional, bahkan ada yang menempuh jalan irasional, yang tidak bisa diterima akal sehat. dan itu sah sah saja.
Tetapi kadangkala tidak dibarengi dengan pengetahuan yang cukup. Misalnya saja beberapa obat-obat an untuk keperkasaan seringkali tidak kita cek keamanannya, apa kandungan di dalamnya. sebut saja misalnya jamu kuat yang mengandung senyawa kimia berbahaya tadafil dan sildenafil sitrat. Alih-alih bukannya perkasa malah mengakibatkan kematian. Biasanya obat-obat ini bekerja dengan memaksimalkan kerja otak dan jantung.

Menambah stamina dengan menggunakan obat-obatan atau jamu kadangkala memang di perlukan, para pria harus selektif dalam mengkonsumsi obat-obat ini.

Berikut adalah 5 herbal yang sudah disediakan alam untuk mendongkrak keperkasaan seorang pria. Secara empiris ini terbukti karna sudah di gunakakan secara turun temurun, selama ratusan tahun silam.Dan yang terpenting ini sangat aman dan murah.

  • Benalu Srikaya, orang jawa mengenalnya dengan daun kemaduan, tanaman yang tumbuh menumpang pada tumbuhan lain ini, ternyata banyak sekali manfaatnya. diantaranya untuk melancarkan saluran kemih, mengatasi sakit pinggang dan mengatasi gangguan kelenjar prostat. Dengan sehat nya saluran kemih, pinggang dan sehatnya kelenjar prostat, akan makin meningkatkan keperkasaan seorang laki-laki pada saat berhubungan.Caranya sangat mudah, bersihkan benalu srikaya, lalu rebus, dan minum air rebusannya secara rutin seminggu 2 kali.
  • Daun Puding Hitam atau Daun Ungu, dalam bahasa latin Graptophillum Pictum, kandungan kimi yang terdapat dalam daun ini di antaranya : Lendir, Alkaloid, Steroida, Tanin.Salah satu manfaatnya dapat melancarkan buang air seni, untuk obat persendian dan reumatik. Cara mengkonsumsinya dapat di rebus, dan makan rebusan daun ungu, atau dengan di buat menjadi oseng-oseng.
  • Daun Sirsak, daun ini banyak kita temukan di sekitar tempat tinggal kita, ternyata daun sirsak ini memiliki segudang manfaat, diantaranya bisa digunakan untuk pengobatan kanker misalnya kanker prostat. Efek dari meminum rebusan daun sirsak badan kita akan terasa hangat, peredaran darah juga menjadi lancar, karena dapat melebarkan pembuluh darah, selain itu daun sirsak dapat merilekkan otot-otot, mengatasi sakit pinggang, menguatkan syaraf, diantaranya syaraf pada organ vital laki-laki. bahkan ekstrak daun sirsak sudah banyak diperjualbelikan.
  • Akar Alang-alang, Imperata cylindrica, akar alang-alang banyak sekali ditemukan disekitar pekarangan atau daerah persawahan, ternyata tanaman jenis rumput-rumputan ini banyak manfaatnya, diantaranya dapat menurunkan demam, disentri, pengobatan penyakit kelamin gonorrhoea, melancarkan peredaran darah, dapat mencegah penyempitan pembuluh nadi.Alang-alang ini juga dapat meningkatkan stamina, badan selalu bugar.
  • Daun dan Akar pepaya, Tanaman pepaya menghasilkan buah yang banyak diminati orang, selain rasanya yang manis, buah ini juga mengandung antioksidan alami, karena banyak kandungan vitamin A dan C, sedangkan daunnya di beberapa daerah sering dibuat menjadi jenis masakan, dengan cara di oseng dikenal dengan oseng daun pepaya, akarnya pun dapat kita konsumsi dengan cara merebusnya,rebusan akar pepaya ini dapat meningkatkan kejantanan pria, karena dalam akar pepaya terdapat senyawa alkaloid karpain, sebagai bahan aktif yang menggerakkan aktivitas jantung, mengurangi tekanan dalam pembuluh darah, mengurangi frekuensi urat nadi, penekan pada sistem saraf pusat.
Semuanya dapat kita temukan di alam, dan disajikan secara cuma-cuma oleh alam, tidak perlu mengeluarkan dana yang besar, asal kita mau rutin mengkonsumsinya, rasakan manfaatnya dalam satu bulan setelah anda mengkonsumsi herbal tersebut, memang tidak instan, tetapi dapat anda rasakan manfaat jangka panjangnya, selain keperkasaan, kesehatan juga dapat diperoleh dengan rutin megkonsumsinya. Jagalah Alam ini, karena alam akan memberikan manfaat besar untuk kita.

sumber gambar: qvida.co.id

0 komentar:

Posting Komentar