Pages

Sabtu, 14 Maret 2015

7 Ciri-ciri Pasangan yang Memiliki Wanita Idaman Lain



Sebuah hubungan harus di dasari rasa saling percaya antara satu dengan yang lain, tetapi kadangkala sebuah hubungan tidak selamanya bisa berjalan dengan mulus sesuai dengan harapan kita.

Idealnya sebuah hubungan satu sama lain saling menjaga hubungan tersebut sampai pada jenjang perkawinan, setelah sampai pada jenjang perkawinan, bukannya kita selesai menjaga keutuhan suatu hubungan, justru pada masa ini bertambah godaan.

Di tambah dengan hadirnya si buah hati, kalau kita nilai secara positif akan makin mengeratkan batin masing-masing pasangan, di sisi lain makin terbatas waktu untuk bisa bedua dengan pasangan. tidak hanya itu saja, dengan makin meningkatnya kebutuhan kadangkala mengharuskan pasangan suami istri untuk bekerja semua baik di rumah maupun di luar rumah, makin sempit saja waktu yang bisa digunakan untuk bersama.

Hal-hal tersebut dapat memicu sebuah hubungan tidak lagi menjadi harmonis, dan itu biasanya dapat di tandai dengan mudah dan dapat di rasakan oleh pasangannya.

Berikut adalah 7 ciri, yang bisa digunakan sebagai panduan untuk mendeteksi, apakah pasangan atau suami memiliki WIL atau Wanita Idaman Lain :

  1. Sikapnya akan lebih manis dari biasanya, hati-hati ini untuk menutupi kebohongannya,  tentunya sebagai istri kita bisa mengenali tipe seperti apa pasangan kita, kalau sebelumnya tidak pernah romantis, mendadak pasangan kita jadi romantis, ini merupakan sinyal yang perlu kita waspadai. 
  2. Jadwal pulang kantornya sedikit lebih lama dari biasanya, dan akan banyak tugas-tugas kantor dadakan, indikasi seperti ini tidak selamanya benar di lihat dari tipe pekerjaan dan kebiasaan pasangan. Sebagai istri kita tentunya tahu apa pekerjaan suami kita, selama tidak ada kenaikan jabatan tentunya job yang di jalani sedikit banyak sama seperti sebelumnya, tidak akan terlalu banyak perubahan, Apabila banyak perubahan yang sangat mencolok, sinyal ini wajib di waspadai
  3. Cara berpakaian dan beberapa kebiasaannya berubah, mungkin suami atau pasangan biasanya tidak suka pakai parfum, mendadak setiap harinya dia akan selalu wangi, cara berpakaian pun sedikit banyak akan ada perubahan, ini juga sinyal yang harus di waspadai.
  4. Handphone tiba-tiba di password, tidak semua orang suka mempassword handphone nya, kalau pasangan kita biasanya tidak mempassword handphonenya dan tiba-tiba saja Hp nya di password, hati-hati, dan biasanya apabila ada telpon masuk, agak menjauh dari kita untuk menjawab telpon
  5. Perhatikan barang-barang pribadi miliknya, kalau banyak yang ganti baru, bisa juga ini indikasi, seperti dompet, sarung handphone, jam tangan, bisa saja punya dasi baru, bisa jadi ini adalah kado dari selingkuhannya.
  6. Mempunyai aktifitas baru di luar kebiasaanya, yang sebelumnya pasangan kita tidak hobi main bola, tiba-tiba ikutan kegiatan futsal di kantornya, atau ada undangan main tenis meja di kelurahan, ini bisa jadi alasan pasangan untuk bisa jauh dari jarak pandang kita sehingga dia bisa bebas bertemu atau menelpon kekasih barunya
  7. Mulai sering mencari kesalahan pasangan, waspadai kalau suami sudah sering menyalahkan kita, dan meributkan hal-hal yang tidak pernah sebelumnya.
Setelah kita menemukan beberapa sinyal-sinyal di atas, bukan berarti  kita kemudian membabi buta menuduh pasangan kita berselingkuh, apabila hanya di temukan satu atau dua sinyal saja, bisa saja pasangan bersikap seperti itu karena hal lain bukan karena dia berselingkuh. Selidiki terlebih dahulu, setelah didapatkan bukti yang cukup kuat yang mendukung bahwa memang pasangan berselingkuh, langkah selanjutnya bicarakan baik-baik dengan pasangan.

sumber gambar : indotopinfo.com

0 komentar:

Posting Komentar