Pages

Senin, 24 November 2014

Cara Mendapatkan Tiket Gratis Jalan-jalan ke Surga


Siapa yang mau dapat tiket gratis jalan-jalan ke surga?, semua pasti menjawab 'mauuuu'. Apapun agama nya pasti mengenal surga, tempat yang indah, tempat bidadari berkumpul, tempat dimana tidak ada kesedihan, pokoknya semua yang enak-enak yang mengasyikkan ada di surga. Bahkan sangking kepengen ke surga buru-buru sebagian mengkonsumsi obat terlarang untuk bisa merasa ke surga, padahal surga yang Tuhan janjikan lebih dari sekedar surga yang mereka ciptakan sendiri dengan cara-cara yang seringkali malah bertentangan dengan jalan Tuhan.


Trus pertanyaannya gimana sih cara nya kita bisa sampai ke surga?, kalau semua dari kita ini tahu bagaimana itu surga, seperti apa itu surga, mungkin kita akan mau menukarkan semua harta kita untuk mendapatkan tiket ke surga, tapi apa ya bisa harta yang kita punya di tukar dengan surga?, jelas bisa, gimana caranya?, belanjakan harta kita di jalan Tuhan, seperti bersedekah, gunakan tanah kita  untuk dihibahkan pembangunan masjid. Nah trus kalau yang tidak punya harta,tanah dan kekayaan lainnya berarti tidak bisa masuk surga dong?? jawabannya : tetap bisa.

Mungkin kita ingat sebuah cerita tentang seorang (maaf) pelacur, yang di kisahkan bisa masuk surga karena hal kecil, dia ini hanya memberikan minum pada seekor anjing yang kehausan. Pelajaran apa yang bisa kita ambil dari kisah ini?. Keilkhlasan membantu makhluk Tuhan di bumi, anjing juga itu makhluk Tuhan bukan?. Tuhan sangat suka hambaNya yang suka menolong sesama, jadi sebenarnya mudah untuk mendapatkan tiket ke surga. Kenapa mudah?, ya tinggal kita ikuti aturan main Tuhan, kita jalankan hubungan vertikal dan horizontal kita sebagai manusia.

Hubungan vertikal , adalah hubungan pribadi kita dengan Tuhan, jalankan semua perintah Tuhan dan jauhi segala larangannya, sedangkan hubungan horizontal , kita jaga hubungan baik dengan seluruh ciptaan Tuhan yang ada di dunia ini, kita sayangi hewan, kita rawat tumbuhan, kita jaga hutan.

Apabila hubungan kita dengan Tuhan baik, dengan alam baik, dengan sesama manusia baik, Insyaallah Tuhan akan berikan 1 tiket gratis ke surgaNya untuk kita . Amin

Sumber gambar :saefulmujabcakep.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar