Pages

Sabtu, 22 November 2014

Tuhan Itu Dekat


Semua manusia pasti ingin mengenal Tuhan nya lebih dekat, itu sudah merupakan sunatullah, seberapapun jauhnya kita melangkah pasti ingin kembali dalam garis merah Tuhan. Tuhan tempat kembali semua makhluk.

Hidup ini laksana mengembara ke negeri yang jauh dengan tujuan akhir keharibaan Tuhan, dalam pengembaraan kita seringkali kita menjauh dari garis merah Tuhan, ataupun terkadang dekat lalu jauh kembali dari garis Tuhan. beberapa dari kita bahkan seperti lelah dalam pengembaraan lalu kemudian pasrah dan tidak lagi mempunyai semangat hidup.

Tuhan itu dekat?, ya Tuhan itu dekat. Sebait potongan lagu mengatakan " Aku jauh Engkau jauh, Aku dekat Engkau dekat", menurut saya penggalan kalimat itu kurang sesuai karena yang saya rasakan Tuhan itu selalu dekat, meskipun kita sedang jauh dariNya. Apa bukti Tuhan itu dekat pada saat kita sedang jauh, pada saat kita jauh dari Tuhan ternyata Tuhan tetap dekat, kita tetap di berinya udara untuk bernafas, di berinya rizki untuk kelangsungan hidup, di berinya kesehatan. itu semua selalu Tuhan berikan dalam keadaan kita jauh maupun dekat.

Sebagai bahan renungan, pada saat kita jauh Tuhan tetap dekat, bayangkan kalo kita selalu dekat denganNya, apa yang Tuhan berikan untuk kita. Subhanallah, pasti kita di limpahi Nya dengan segala nikmat dan rahmat. Amin

sumber gambar : akhdmohd777.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar