Pages

Rabu, 26 November 2014

Cara Menyelesaikan Perselisihan dalam Rumah Tangga di Ranjang



Semua pasangan di dunia ini pasti pernah bertengkar, berselisih atau beda pendapat, ada yang tingkat ringan sampai tingkat berat yang menyebabkan kekerasan dalam rumah tangga, yang akhirnya ke jalur hukum atau bisa jadi ke pengadilan agama untuk mengakhiri semuanya. 

Percekcokan dalam rumah tangga itu biasa, malah sebagian orang bilang itu bumbunya orang berumah tangga, biasanya kalo perselisihan bisa di selesaikan dengan baik akan membuat pasangan makin mesra, bagaimana kalau sebaliknya?, yah kalau bumbunya terlalu banyak membuat masakan tidak enak, malah tidak bisa di makan alias dibuang. 

Begitupun dalam berumah tangga kala perselisihan berkepanjangan dan terlalu sering bisa bubar.Biasanya dalam berselisih masing-masing ingin mempertahankan argumen masing-masing, merasa diri benar, tidak mau disalahkan, merasa pasangan tidak mengerti, maunya dimengerti, sama-sama ingin dimengerti.

Berikut tips untuk menyelesaikan perselisihan rumah tangga tanpa perlu perang mulut ataupun perang peralatan dapur(peralatan dapur melayang). Seks adalah merupakan kebutuhan, dalam kondisi apapun sedih, senang, marah, namanya kebutuhan ya tetap kebutuhan, apalagi untuk pasangan suami istri yang tinggal satu rumah, masih menyimpan cinta, cuma ada beda pendapat. Cara menyelesaikan perselisihan ataupun menyatukan pendapat salah tempat terbaik adalah  diranjang. Kenapa harus diranjang?, memang tidak ada tempat lain. 

Iya salah satu tempat terbaik bernegosiasi dengan pasangan, atau mendiskusikan sesuatu hal, atau bahkan menyelesaikan beda pendapat salah satunya diranjang, dan pembicaraan di lakukan setelah kita selesai bercinta.

Pada saat bercinta, tubuh mengeluarkan energi yang sangat banyak, luapan gairah seks yang meledak, membuat laki-laki lemas setelah bercinta. Beberapa peneliti mengungkapkan bahwa bahan kimia seperti oksitosin, prolaktin dan hormon lainnya yang di produksi saat laki-laki mengalami orgasme memiliki kontribusi terhadap perasaan laki-laki jadi gembira. Nah disinilah kita masuk untuk menyelesaikan masalah, bikin kesepakatan, biasanya di sini tidak banyak perlawanan, disamping karena perasaan juga lagi happy badan pun letih, dan biasanya setelah itu kita tertidur. 

Silakan dicoba tips ini, setelah itu berikan komentar perasaan anda. Biasakan menyelesaikan setiap perselisihan sebelum masalah menjadi besar. Biasanya masalah besar diawali atau dipicu oleh masalah kecil. Selesaikan masalah atau perselisihan anda satu menit setelah anda bercinta, dijamin masalah beres anda dan pasanganpun mesra kembali. Selamat Mencoba

0 komentar:

Posting Komentar