Pages

Sabtu, 22 November 2014

Tempat Belanja Murah di Seputar Kota Jatibarang



Shoping atau belanja kebanyakan disukai oleh ibu-ibu dan menjadi hobi yang mengasyikan, Selain untuk menghilangkan penat karena bekerja di rumah seharian, ini juga bisa di jadikan ajang untuk ngajak anak jalan-jalan murah. Pastinya semua ibu-ibu ingin mendapatkan barang yang bagus dengan harga yang murah, banyak dari kita tidak tahu tempat-tempat belanja murah di daerah sekitar kita tinggal, panduan ini bisa di gunakan buat pendatang baru ataupun ibu yang lagi bingung mau cari barang murah dengan kualitas bagus.

Belanja dalam jumlah banyak dengan harga sedikit lebih murah dari toko lain tentunya akan sangat menguntungkan buat kita, atau mungkin buat ibu yang mau nyari tambahan penghasilan tetapi punya modal sedikit, bisa belanja di pusat-pusat grosir seperti ini. Barang yang kita beli tidak perlu dalam jumlah banyak, istilahnya belanja eceran harga grosir.
Jika anda berada di Jatibarang dan sekitarnya, berikut ini tempat belanja murah di Jatibarang :
  • Pasar Jatibarang. Jika anda ingin membeli sayuran dan buah-buahan, kita bisa langsung belanja di lapak yang boleh beli dengan sistem eceran tapi harga grosir, pasar sayur dan buah ini letaknya di depan Stasiun Jatibarang.
  • Toko Sinar Jaya Jatibarang. Letaknya di samping lampu merah BRI jatibarang, disini terdapat semua kebutuhan rumah tangga, seperti minyak sayur, gula, peralatan dapur, peralatan mandi, rokok dan lain-lain
  • Toko Kue Murni yang letaknya di depan Toserba Yogya Jatibarang. Toko ini menyediakan bahan-bahan untuk membuat kue. atau yang lebih komplit lagi untuk bahan-bahan membuat kue bisa juga belanja di Toko Siti Putra yang letaknya di samping lampu merah Jatibarang
  • Toko Rizal Sport, kita bisa beli PS, stik PS, bisa servis PS, Game Boy. dan buat kamu yang mau cari peralatan buat olahraga seperti sepatu futsal, kaos, celana futsal disini ada dengan harga yang terjangkau.
  • Toko Rosa yang letaknya disamping Toserba Yogja Jatibarang, disini barang-barang seperti baju, tas, kemeja, selimut, pakaian bayi dan lain-lain dijual secara eceran dan grosir. dan kalo kita sudah langganan suka di kasih potongan harga.
  • Toko HAN , semua barang di jual dengan harga grosir minimal pembelian 3pcs. Malah ada beberapa item barang di jual dengan harga lebih murah dari Pasar Kosmetik Asemka Jakarta.
  • Toko Sari Ayu , buat kamu yang mau cari kosmetik murah, eceran bisa dapat harga grosir, di sini tempatnya, parfum dsengan berbagai macam merk lokal maupun luar negeri bisa kamu dapatkan di sini, tidak hanya itu saja, kamu juga bisa belanja tas wanita import maupun lokal dengan harga murah, malah terkadang lebih murah dari harga grosir tas di senen.Toko ini terletak di sepanjang pusat pertokoan jatibarang, tepatnya di belakang pos polisi, berdekatan dengan pegadaian Jatibarang.
  • Toko Kembang Yuwas, barang ini juga terbilang penting dan banyak di cari orang, perlengkapan untuk kematian, seperti kain kafan, tikar, payung hitam,perlengkapan memandikan jenazah. perlengkapan lainnya seperti kemenyan, hio, bunga rampai, minyak misik, minyak jafaron, kembang jambe atau pinang, buah pinang, jamu-jamu tradisional racikan bisa di temukan disini.Toko ini berada di dalam pasar tradisional Jatibarang, dekat pintu masuk pasar. Kapanpun butuh perlengkapan untuk jenazah akan di layani.
  • Toko Handphone Java Celuler, banyak sekali konter handphone bertebaran di Jatibarang, di sini harganya terbilang murah, waktu itu saya lagi nyari acer liquids z200, saya coba browsing di internet, harga sekitar 800 ribuan, tapi dsi toko ini saya beli dengan harga 650 ribuan
Ada tambahan tiga toko rekomendasi yang bisa kamu datangi untuk berbelanja, saya sambung lagi nanti. Selamat Berbelanja

Dok. Thinstock

0 komentar:

Posting Komentar